Sabtu, 21 Juli 2012

NURUL WIDYA KATIKA NINGRUM

hay gan posting lagi nih tentang sahabat gue *nurul widya k*
biodata :nama :nurul widya katika ningrum
             kelas ;sama kek gue
            alamat :rumahnya pindahpindah (keong)
             hoby:bulu tangkis,malak,jogo lilin
            cita cita; apoteker
            makanan yang disukai :pete,duren
            minuman: pop ice duren bu mud -_-
begini aja yang gue tau tentang sahabat gue ini,tapi kelebihannya banya dia cantik,baik,dia ga pelit pelit banget oh ya anak ini juga metal HARDCORE nya SURABAYA loo....
kalo mau kenalan lewat facebook dia :nurul kartika ningrum, twitter: @NURULKARTIKAA
eetiiss dia juga punya blog: rahasianurul.blogspot.com(join ya friends)
udah ya guys ceritanya,minggu depan gw posting lagi......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar